TEKNIK SIPIL UNDERCOVER

Maret 20, 2007

teknik sipil nge-BLOG

Filed under: Pengantar,Tekniksipil,teori,Tips — jacklux @ 1:34 pm
Tags:

“Selamat datang di dunia teknik sipil,mari kita nge-BLOG”

TIPS HEMAT NGE-BLOG DENGAN WORDPRESS,

Banyak orang yang menghabiskan waktunya untuk sekedar ngeblog secara online di internet,hal ini tentu namanya ” pemborosan yang bikin ngos ngosan”. Sebenarnya kamu dapat ngeblog secara offline tanpa koneksi ke internet.Untuk melakukan itu di komputermu harus terinstal program XAMPP yang didalamnya sudah ada Apache Web server, Php dan MySQL. Kamu juga harus menginstall wordpress yang sudah didownload di komputermu . Kalo sudah klop mulai deh kamu bikin dan posting tulisan tulisan kamu secara offline. Apabila tulisan kamu sudah banyak ,kamu bisa eksport dan bisa disimpan di komputer atau flashdisk. Hasil file eksport yang berextensi wordpress.xml dapat kamu import ke wordpress kamu secara online, Sedikit waktu yang kamu butuhkan untuk meng-import file tulisan kamu .Tulisan tulisan kamu yang kamu ketik selama beberapa hari bahkan beberapa bulan itu dapat kamu import cuma dalam waktu gak kurang dari 1 menit. Wahhh hemat bukan, Jadi kamu bisa ngeblog dan kantongmu gak bolong,

Semboyan saya: Jangan *belog kalau bikin blog (*belog artinya: Bodoh ,dalam bahasa Bali )

1 Komentar »

  1. I would like tobne member of this site so I can learn more about tekhnik sipil.
    thanks!

    Komentar oleh boshe — Agustus 24, 2007 @ 7:21 am | Balas


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: