TEKNIK SIPIL UNDERCOVER

November 3, 2007

SAYA SEORANG ST

Filed under: INSINYUR — jacklux @ 1:54 am

my Photos

AKU ADALAH SARJANA TEKNIK, AKU ADALAH LAKI-LAKI,TETAPI LAKI-LAKI ADALAH JUGA MANUSIA,MANUSIA PUNYA PERASAAN
,AKU MAU SETIAP JENGKAL WAKTU ADA PERASAAN HAPPY DISELA HATI YANG KELAM,
AKU AKAN TERUS BANGKIT MENATAP SINAR MATAHARI WALAUPUN SILAU MENGHUJAM ,AKU BUKAN PECUNDANG YANG MERENGEK DARI COBAAN HIDUP,
AKU ADALAH KEBANGKITAN INSAN DARI SEGALA ASA, AKU YAKIN SEGALA ASA AKAN MENJADI FAKTA, FAKTA ASA NYATA

myspace codes
Myspace Codes

KEJARLAH CITA-CITAMU…TERUS KEJARLAH KEJARLAH KEJAR……

1 Komentar »

  1. I was suggested this web site by my cousin.
    I am not sure whether this post is written by him as nobody else know such detailed about my
    difficulty. You’re incredible! Thanks!

    Komentar oleh Juanita — November 7, 2012 @ 3:20 am | Balas


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

