TEKNIK SIPIL UNDERCOVER

Agustus 19, 2008

Animasi-kartun-karikatur-tekniksipil

Filed under: animasi — jacklux @ 8:49 am
Tags:

Bikin animasi emang pekerjaaan yang sangat mengasyikkan, dengan bantuan program Macromedia Flash kita bisa bisa bikin animasi sesuka hati kita dari animasi kartun karikatur sampai animasi 3D,untuk belajar animasi sih gampang gampang susah hehe, terutama pada action script,tapi kalo dipelajari pasti akhirnya bisa juga he,ada juga tuh yang namanya program SWF Decompiler yang bisa ngubah file *.swf jadi *.fla, dari sana kita bisa tau dan belajar gimana bikin animasi,wah apalagi kalo digabung ama ResourceHacker pasti tambah ciamik untuk bikin file animasi *.exe, unduh aja dan cari di tempat bang google,
Enak juga tuh bikin animasi kalo abis ruwet ngitungin tender proyek hihi, animasi gitu lohh…, asyik lho kalo bikin profil profil kontraktor and Konsultan pake animasi hehe pasti lebih apdol…and gak gaptek doong

LINK ANIMASI:
AnimasiFlash1
AnimasiFlash2
AnimasiFlash3
AnimasiFlash4

NB:
Untuk melihat ANIMASI dalam blog ini ,
komputermu harus dilengkapi Macromedia Flash Player
logo sang maestro

logo sang maestro

jacklux info

2 Komentar »

  1. wah asyik dong kalo profil pribadi juga pake animasi ,pengen tuh biar bisa dipasang di blog

    Komentar oleh ray — Agustus 19, 2008 @ 9:05 am | Balas

  2. Gue dah coba2, bikin karikatur sendiri…tapi hasilnya sering gak mirip.
    sebenarnya, gimana sih caranya biar gambar yang kita desain jadi mirip. gue suka pake CoreldrawX3

    Komentar oleh hilman — Mei 2, 2009 @ 1:59 pm | Balas


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: